News Update :
Home » » Rea si bondot kesal Kepada kawan satu Team

Rea si bondot kesal Kepada kawan satu Team

Penulis : Unknown on Sabtu, 17 November 2012 | 15.18

Aku punya semangat mengikuti balapan Motor sejak aku berusia 12 atau 14 tahun. Masa depanku memang tak bisa diprediksi, tetapi Anda takkan pernah tahu." jelas pembalap Asal sigli Aceh Alias Rea si bondot pada pembalap setimnya, dia agak tersingguung karena ada perkataan yang agak tersinggung kepada dirinya. dia langsung komplin pada Meneger Tim, kanapa dia bisa mengeluarkan kata-kata seperti itu pada saya ungkapnya, 

Rea berharap jika dirinya nanti jadi membalap di ajang MotoPrix Seri-seri tahun depan nantik, "Aku harus berpikir realistis dan melihat apakah aku cukup cepat atau tidak terlalu kompetitif. Ini sesuatu yang aku ingin kejar dan aku akan segera berada di sekitarannya",Rea Si Bondot



SESUDAH BALAPAN BERAKHIR



Share this article :
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger